Rabu, Juni 17, 2009

Trik sulap "twin mystery" dan angka 13

diciptakan oleh ahmad syahroni

effects :anda mampu mengambil kartu king yang nilainya 13 dan sama dengan yang diambil oleh teman anda yaitu kartu king.

sebelumnya katakan pada teman anda atau korban anda tentang misteri kematian dua presiden Amerika,Lincoln dan Kennedy.berikut misterinya :

Abraham Lincoln terpilih sebagai anggota Kongres pada tahun 1846. John F. Kennedy terpilih sebagai anggota Kongres pada tahun 1946.


Abraham Lincoln terpilih sebagai Presiden Amerika pada 1860. John F. Kennedy terpilih sebagai Presiden Amerika pada 1960.

Nama Lincoln dan Kennedy sama-sama terdiri dari tujuh huruf.

Keduanya sama-sama sangat memperhatikan masalah hak-hak sipil.

Kedua isterinya sama-sama kehilangan anak di gedung putih.

Keduanya di tembak pada hari Jumat. Keduanya ditembak di kepala.

Sekretaris Lincoln bernama Kennedy. Sekretaris Kennedy bernama Lincoln.

Keduanya dibunuh oleh penduduk dari Wilayah Selatan. Keduanya digantikan oleh orang Wilayah Selatan.

Pengganti keduanya bernama Jhonson.

Andrew Johnson, yang menggantikan Lincoln lahir pada 1808. Lyndon Johnson, yang menggantikan Kennedy, lahir pada 1908.

John Wilkes Booth, sang pembunuh Lincoln lahir pada tahun 1839. Lee Harvey Oswald, sang pembunuh Kennedy lahir pada tahun 1939. Nama kedua pembunuh sama-sama terdiri dari tiga nama.

Nama kedua pembunuh tersebut sama-sama terdiri dari 15 huruf.

Kedua pembunuh itu lari dari sebuah bioskop dan tertangkap di sebuah gudang. Booth tertangkap di sebuah gudang setelah berupaya meloloskan diri dari sebuah bioskop. Oswald tertangkap di sebuah bioskop setelah sebelumnya berupaya meloloskan diri dari sebuah gudang.

Booth dan Oswald dibunuh sebelum mereka diadili.

Dan ini yang paling unik, Seminggu sebelum Lincoln ditembak, ia berada di Kota kecil Monroe, di wilayah Maryland. Seminggu sebelum Kennedy ditembak, ia berada bersama Maryln Monroe.

setelah itu katakan bahwa anda juga bisa menciptakan sesuatu yang "kembar" dan misterius,katakan juga bahwa pada beberapa negara angka 13 dikenal sebagai angka sial.
di sini anda akan menggunakan media kartu bridge.
perlu diketahui nilai As=1 , J=11 , Q=12 , K=13.jadi katakan anda akan menggunakan kartu K.
sebelumnya suruh periksa dulu kartu anda untuk membuktikan bahwa kartu tsb lengkap.


1.siapkan satu deck kartu bridge lalu letakkan 2 kartu K sembarang di urutan paling bawah (posisi semua kartu tertutup dan 2 kartu K tsb ada di tumpukan paling bawah)

2.suruh teman anda membagi kartu tersebut menjadi dua tumpukan,kemudian berikan satu tumpukan untuk dia.ingat tumpukan yang terdapat dua kartu K harus ada pada anda.

3.setelah itu suruh tumpukan letakkan kartu tersebut di belakang punggungnya,begitupun anda.suruh ambil satu kartu acak terserah di mana,apakah itu di atas,di tengah,atau di bawah.
katakan bahwa anda juga akan melakukan hal yang sama,namun anda harus mengambil kartu paling bawah karena ini kuncinya.jadi anda mengambil kartu K.
bawa kartu anda ke hadapan anda tanpa membukanya,begitupun teman anda suruh bawa kartu yang telah diambilnya(yang sebenarnya bukan kartu K) ke depan/ke hadapan kalian dan tukar dengan kartu anda.ingat! tanpa melihatnya.

4.setelah ditukar,letakkan lagi pada tumpukan masing-masing yang tentunya masih ada di belakang punggung kalian.
suruh letakkan kartu yang anda tukar di bagian tengah dan posisinya dibalik.jadi ada satu kartu yang menghadap ke atas nantinya.

5.katakan bahwa anda akan melakukan hal yang sama,namun anda harus menukar kartu tsb dengan kartu paling bawah(kartu K).letakkan kartu tsb di tengah dengan posisi terbalik.dengan begitu kartu yang dia balik adalah kartu K anda yang pertama,dan kartu yang dia ambil anda tukar dengan kartu K juga.

6.keluarkan kartu kalian dan ambil kartu yang posisinya terbalik.
kartu anda berdua pasti K.dan ber aktinglah dengan menanyakan,"anda mengambil kartunya sembarangan kan?"
ulangi beberapa kali supaya dia tidak mengatakan bahwa ini adalah kebetulan.


makna permainan:
kesialan itu tidak bisa kita hindari,namun hadapilah dengan bijak.dan masalah sesuatu yang kembar yang dianggap misteri itu bukanlah suatu kebetulan melainkan takdir dari Allah swt.
selamat mencoba !

1 comments:

A N G G A mengatakan...

Klo krtu Bridge kn gag ktmu mna yg mnghdap k bwah and mna yg mghdap k ataz??Kcuali sblumx ud diatur dlu,,dan itupun gag smw kartu bs dbdakan mna ataz and bwahx...Trz mksudx krtux dbalik ap??