Jumat, Oktober 30, 2009

Angela Funovits


Diterjemahkan dari The Sacred Mind oleh ahmad syahroni

Salah satu magician yang aku suka adalah Angela Funovits karena permainan manipulasi kartunya yang halus.
Angela Funovits (lahir pada 29 Juli 1987) adalah seorang Pesulap wanita Amerika,Mentalist dan mahasiswa kedokteran.pertunjukannya yang paling terkenal di AS adalah pertunjukan di NBC's Phenomenon.

Angela Funovits dilahirkan dan dibesarkan di Avon Lake, Ohio.Ia menjadi tertarik pada magic pada usia 10 tahun setelah menonton Breaking the Magician's Code:Magic's Biggest Secrets Finally Revealed,sebuah program TV di jaringan FOX yang mengungkap rahasia magician.
Funovits mulai menjadi model pada usia 11 dan memenangkan Miss Cleveland kontes remaja pada usia 16.Dia lulus dari Avon Lake High School di tahun 2005 dan memasuki gabungan BS / MD NEOUCOM program ini, kemudian membentuk suatu program di mana trik sulap pesulap diajarkan kepada anak-anak di pusat dukungan kanker di Cleveland.

Pada bulan Oktober dan November 2007,Angela Funovits adalah satu-satunya perempuan dari sepuluh Mentalist kontestan di primetime seri NBC Phenomenon, yang diselenggarakan oleh Tim Vincent dan dihakimi oleh Criss Angel dan Uri Geller.Dia meraih peringkat runner-up di seri,setelah melakukan demonstrasi berbahaya mentalism yang melibatkan rantai gergaji, pisau, dan api.Angela Funovits mewakili Amerika Serikat di siaran langsung TV Jerman"Die besten Mentalisten der Welt" pada ProSieben.

Angela funovits adalah fitur tamu di Jerman's Johannes B. Kerner Show dan pada akhir malam talk show radio sindikasi Coast to Coast AM, yang sering berkaitan dengan topik paranormal.
search saja di youtube dengan kata kunci "angela funovits card manipulation".it is almost perfect I think.

0 comments: