Senin, November 30, 2009

Kita Harus Mencintai Indonesia


Written by Ahmad Syahroni
ini di Paris? Bukan, ini Cathedral Lapangan Banteng





Midnight di hongkong? Bukan, this is thamrin tau





Umm.. kayak di Singapura yaa?, padahal ini Gramedia Surabaya lho




Wah kalo ini serasa mau melintas negara bagian di US.. padahal mau nyebrang Suramadu hehe




Masih serasa di Monaco kan? Jangan salah ini di Bunaken




Jangan ketipu ini bukan di New Zeland.. tapi di pulau Komodo




Seperti Bandara di Eropa yaa, padahal ini bandara Sultan Hasanuddin lhoo




Shanghai? Bukan, ini mangga 2




Pedestrian di US? Bukan, ini di makasar

5 comments:

Anonim mengatakan...

Hmmm..Bagus tuh foto2nya
Tapi mencintai Indonesia bukan berarti bangga Indonesia punya hal-hal lain yang semegah dan semirip apa yg dimiliki bangsa asing
Indonesia punya sesuatu yang jauh lebih berharga, khas, dan unik yang nggak dimiliki negara lain.

Anonim mengatakan...

Bukan cuma foto-fotonya aja nlho yang bagus tp fotografer nya juga harus diperhitungkan tuh.. =) Karena dy bisa melukis dengan cahaya, ngebuat kita sadar klo objek2 di Indonesia tuh bagus2 bgt.. ^^
Klo fotografernya juga orang Indoneia berarti nambah satu lagi alasan knapa KITA HARUS MENCINTAI INDONEIA karena SDM kita ga kalah saing sama SDM negara lain. Termasuk kita-kita pastinya! hahahahahahaaha......... =P
By Yellow

Anonim mengatakan...

gak nyangka y klo di indonesia byk jg objek2 yg keren... knp qta mesti liburan jauh2 ke LN klo di indo jg byk yg bs dinikmatin??? foto2nya ambil dmn tuh??? mesti dicantumkan sumbernya tuh.. atw si ronny org kaya y??? sehingga dy bs keliling indonesia cm bwt foto2

By Bella Donna

The First Step mengatakan...

wah, keren ron, ternyata negara kita sangat bagus, tetapi mengapa kita harus menghabiskan uang ke luar negeri buat jalan2 doang?

padahal negeri sendiri belum dijelajahi.

kalo km tadi ga bilang itu indonesia, mgkn aku jugamikirnya itu luar negeri...hehehehe...

Hidup mahasiswa!!!!

Ahmad Syahroni mengatakan...

waduh tolong tuliskan nama dong yang komentar.but thank you anyway.